Minggu, 24 Mei 2009

Pendatang baru

"ohayou"

...pagi2 Alice gakuen kdatangan murid baru.
L:"L desu. Yoroshiku"
saga:"oeh tora-shi, liat n0h! Kece bgt yak. Jd inget sma bang aoi"
tora:"aish! Bukan dol, ntu mah kyak endo yuya"
L:(tnyata duduk deketx tora) "hai, mh0n krjasamax ye"
tora:"eh? U, un!"

pas istirahat,
nao:"eh fren! Tora! Saga! Sini! Tau ga? Tau ga? Si L"
Saga:"knapa atuh?"
nao:"lagi ngecengin cewe2 klas sbelah n0h!"
tora:"whakz?!"
nao:"bolot ah. Kcakepan bgt n0h! Mana sok pamer geto. Sok inggris bgt, ga kuat ngliatx.lebay"
saga:"buset dah! Blagu bgt yak?!"
tora:"kita yg uda top class aja mikir2 kalo mw nampang"
nao:"ntu die! Untung si shou msh di skors,coba kalo shou ato hiroto ada!"
tora:"knapa? Bkal di hajar?"
nao:"ga mgkn lah, say"
saga:"di labrak?"
nao:"ampun dah! Ga pham jg? Gw ngurus hiroto ma shou chan aja repot bgt! Aplg kalo tw mreka ber3 barengan, beuh! Gw ga tahan"
tora saga, liat2an heran.
Nao:"arh, pada lama mikirx ni! Gawat! L tu super lebay! Shou chan jauh dah!"
tora:"intix cm satu pan? Just make him shut his mouth up,dsho?" (siap2 ngendorin dasix)
saga:" tora shi, dame. . ."
tora:"kalo ga gt, qt jg susah ngliatx"
saga:"gw tw. Biarin gw ikut. Gw g mw km knapa2" (nepuk2 bahu tora)

nao cengengesan ngliat pasangan ntu nyamperin L. . .(...b'sambung)

1 komentar:

Slider(Do not Edit Here!)