Selasa, 17 November 2009

CHOCOLATE LOVE

♥CHOCOLATE LOVE
#chapitre 2#


......
Bloody hell!!!!! Gw ga salah liat kan, Tuhan????? Mereka????? Atau??? Aku ga bisa ngusap mata. Ga etis. Mereka!!!! Yunho! Dannnnnn JAEJOONG!!!!!!! Yes,JAEJOONG OPPA!!!!! Gw ga mimpi kan???? Jadi…..
“Are you the one who made this???” tangan Yunyun nunjuk ke cake yang baru dimakan pinggirannya, plus muntahannya.
“Y, yes, sir….any something wrong with this????” ahhh, suara gw bergetar gara-gara grogi. Si Jaejoong natap kea rah gw!!!!! Tatapannya…a, aku ga tau apa artinya,,,tapi….ini JAEJOONG kan???? Anyone wake me up!!!!
“Indeed!!!!! It’s too spicy! Hot! It almost burns my lips!!” lagi-lagi Yunho nunjuk ke arah bibirnya yang masya Alloh!!!! SEXY!!!! Gw mah ok ok aja ngliat kamu kayak gitu, Yun,,,,eh, bukan…..kontrol diri,Liz….. di depan kamu tuh pelanggan…TAMU….bukan JAEJOONG OPPA yang biasa kamu pantenign lagunya pas kamu lagi stress, bukan dia yang fotonya menuhin hampir stengah giga laptop……
“but… I think I’ve made it carefully, sir… there’s only a lil’ amount of Ginger extract.”
“THIS IS the evidence. You made it red!!!!” Whatt???? Gw yang bikin merah???? Maksud loh, Yun????? Gw belum sempet nyipok bibir lu yang sexy ntu. Belum!!! Dan lagi, yang gw pengen cium tuh cuma Jaejoong!!! Jaejoong ah, please break the ice…say something…. Your pretty nice voice…..please….
“anooo, Yunn…..calm…. please forgive us… I forced him to eat this cake…..”
“hah????? Apa???? Kamu ga maksa aku, beibh!!” Waaa, bahasa Korea yang gw kenal…. Jadi ini bener mereka… Tuhan, gw ga mimpi…. Apa ini ujian darimu?? Biar aku bisa lebih ngontrol napsu gw???? Atau???? Tuhan, rasanya kalau aku ngomong sekarang, aku bakal maluk Jaejoong…atau aku bakal…. Tidaaaak!!!!!
“Yea, miss…. It’s OK. Never mind….the one who responsible is me….”
“no, Boojae!!! She is!!!”
“please… I order it last night…. I ask the cheff make this cake for me. Winter shortcake, in short, just because I really want to eat it….so, just blame me on…. She only bring the cheff request… MY order….”
Bukan hanya Yunyun yang kaget denger perkataan Jaejoong barusan. Aku juga kaget, jjinja!!! Bukan, semua yang ada di grand resto pada nengok ke arahku –untuk tidak dibilang ke arah mereka- melihat dua turis Korea yang lagi rebut masalah cake. Hoh, Gosh!!! Aku ga malu!! Sungguh!!!! Aku bener-bener nikmatin saat ini. Aku masih di awang-awang…. Jaejoong sekarang hanya tinggal satu gapaian di depan mukaku. Andai momentnya lebih baik lagi….
“So, don’t blame her. Please, Yunn…..” Boojae menggenggam tangan Yunnie…meyakinkan…. Ini dia!!!! Duet YunJae yang biasanya cuma bisa aku pantengin di fanfic…. Yang cuma bisa aku bayangin…. Ngawur bin ngeres….
“Allright…. Kwenchana… But YOU!” untuk kesekian kalinya Yunnie ngarahin jari telunjuknya tepat di depan hidungku….. Tuhan,,,,, jantungku serasa mau melesat keluar!!!! Kyaaaaaa!!!!
“ye, yes, Sir???” aku menjawab kegirangan, berharap sesuatu yang baik terjadi…
“Take it back! And make the new one for me!!”
“Lovely…. I meant, Yes, Sir” beuh!!! Bejat banget gw….kesannya kegatelan banget,,,,hiyhhh~
“In 15 minutes” muka Yunnie jadi lebih licik dari yang tadi. Tapi jujur lebih manis juga!!!! Hoi!!! Sebenernya yang gw taksir kan Jaejoong!!!! Ko dari tadi Yunnie mulu sih yang ngobrol ma gw!!!!???? *ga jelas ngedumel sama siapa*
“EEEEEHHH???!! Sorry??? How can I do that??? That’s….”
“Please….” Akhirnya Jae-ku sayang bersuara juga, dan….. Mamaaaaaakkkk!!!!! Gw ga mimpi kan????? Tangan Jaejoong menyentuh kedua tanganku yang terlipat rapi di depan tubuhku. Tangan ini jadi makin panas aja!!!!! Everything I do for you Jae!!!!
“13 minutes left…” Yunnie langsung narik tangan Jae dan sempet-sempetnya ngitungin waktu gw!!!! Shit!! Licik…. Gw baru tau kalo cowok sexy tuh lebih iseng daripada cewek ganjen….. heheheheheh~
Gw ga peduli lagi….langsung tancap gas ngloyor ke dapur…n buru-buru balik, biar bisa ketemu lagi dengan JAEJOONG!!!!

__________________________________________________
“gimana, Liz?????” temen gw yang tadi dapat amanat manggil gw langsung nanya panik.
“gilaaaa, lw ga diapa-apain kan sama mereka???? Lama banget sumpah!”
“ati gw ilang separoh, Drick! Semuanya apa ya???? Otak gw ga bisa mikir lagi nih….”
“maksud lw apa, heh???? Yang bisa bikin seorang Listya ga bisa mikir tu cuma….”
“J-A-E-J-O-O-N-G…..JAEJOONG”
“bener!!!! Hah?????” temene gw akhirnya ngeh juga kalo yang barusan dia temin, yang biking w sarap tuh JAEJOONG~
“JAEJOONG, Drick!!!!!! Dia di sana!!!!! Gimana nih????? Gw ga tahan!!!!! Dari tadi tuh rasanya gw pengen nge….emhh!!” mulut gw langsung dibekep sama si Frederick!!! Ya iyalah, secara….aturan utama di dapur tuh “BE QUITE” dan barusan gw dengan sukses bikin seisi dapur ber-sssssst ria denger treakan sinting gw!!!!!
“gw mesti gimana?????”
“gimana apanya????? Ya gw ga ngartilahhhh!!!! Sarap loh!!!! Gw kan ga tau letak happy-nya di mana….”
“aaaaahhh, dasar cowok ga peka!!!! Ini tuh JAEJOONG OPPA!!!!”
“ya udah,,,,,jangan treak-treak lagi…. Gw uda malu bgt nih….mending lw ga usah balik ke dapur dah kalo berisik gini”
“yaaaaah, jangan dunk!!!! Hah???? Gw inget!!!!” gw langsung nyamber celemek, lari ke meja olah terdekat….dan….
“buntuuuuu,,,,, gw bikin apan dong????”
“kenapa lagi siih????”
“gw disuruh bikin hidangan pengganti buat si Yunho!!!! Dia bilang shortcake gw tuh kepedesan!!!! Mana mungkin juga!!! Gw pan ga pernah bikin kueh pake cabe!!!’
“yaudah sekarang bikin deh tuh kueh pengganti….malah ribut mulu dari tadi….. lw mau bikin apaan, heh???”
“gw ga tau!!!! Ada coklat ga???? Ni kayaknya ga sempet waktu buat bikin cake ato apapun…. Ga ada 5 menit, Drickkkk!!!!”
“kalo coklat mah adanya dikit…. Persediaan coklat kita dibawa ke royal hall…”
“bawain ke sini, Driickkk!!! Bantuin gw!!!!”
Apes banget gw!!!!! Harusnya ga kayak gini, Liz!!!! Harusnya gw tuh ketemu Jaejoong baek-baek…. Di taman kek….. atau…kyaaaa!!!!! Bukan kayak gini!!!! Gimana nih?? Gw ga bisa mikir lagi. Tangan Jaejoong yang anget masih kerasa…. Coklat lumer dah tuh!! 3 menit lagi, dan gw pasrah…..

___________________________________________________
“You ARE late…..” kesannya sih emang rada adem dikit….tapi tetep aja ada aura “marah” dari raut muka ganteng mas Yunho….
“I really sorry,sir….” Santai, Liz…. Yunyun ga bakal doyan sama lw…. Eehehehe, untung aku tadi udah siap-siap mental buat kena semprot Yunyun….dan juga ketemu mas Jaejoong….. dia senyum, man!!!! Manis!!!! Shortcake gw juga udah abis!!!! Pnya si Yunho juga udah ludes –kecuali muntahannya-….. jaejoong kelaperan atau kelewat jorok sih sebenernya???? Bodo ah!!!! Kalo udah cake, semua yang jelek data termaafkan…. Aku naruh gelas kaca yang berisi coklat hangat itu di depan Yunyun…. Terserah dah mau diapain juga…. Yang penting lama….biar gw bisa liat Jaejoong….. XDDDD
“hwoooo, what is that??? Chocolate drink???”
“Similar with it, Ja…er, Sir….”
“How does it taste, Yunnie ah???”
“eeerrrr” enak!!!! Lw harus bilang giu, Yunn….jangan cuman bilang ‘eeeeerrr’ doing. Ntu minuman andalan gw! Satu-satunya minuman yang bisa gw bikin sendiri sejak SMP…. Sejak….
“Let me have it too…” Jaejoong langsung ngambil gelas di depan Yunyun yang sekarang tinggal separo…. Aduduh mamah, bibirnya! Gw jadi sirik sama tu gelas! Bibir Jaejoong yang merah, kena coklat anget… oh, God!!!! Ntu perpaduan luar biasa buat nikmatin coklat!!!! Sweet!!! Totally sweety lips!!!! XP
“Terrific!!!” Yunnie tiba-tiba jadi bersemu merah gitu… ga jelas juga apa artinya….. ikh!!!! Kenapa pas saat-saat gini gw cuman bisa berdiri matung ga jelas bin ga penting???? Kesannya tuh kacang banget gitu!!!!
“not baaaad” Yunnie males-malesan menimpali….
“NOO!!!! It is totally delicious!!!! Anything you mix within it, miss?? The flavor is so unique. Both sweet and warm…. But it is not HOT, isn’t it Yun??”
“Ehh???? Dunno…”
“ooh, come on…..”
“well, this is my special recipe, sir…. I’m sure both of you can make it”
“no…it is different. You mix the milk, right???”
“ehhh???” dia tau!!!!
“orange???”
“y,yes…slice orange while melting it….”
“what else???” mata Jaejoong dari tadi tuh berbinar-binar gitu!!! Apa-apaan tuh???? Aku baru pertama kali ini lihat matanya seceria itu. Biasanya dia kan cool banget kalo pas di PV…. Ikh!!! Gw bawa pulang juga kau, Jae!!!!
“it is…”
“well…. Just stop this silly talk… Boojae… we have to leave then… it almost the time….”
“wait… can’t you say at least ‘thanks’ to her???”
“haa???? For what???” Yunnie yang udah mau pergi dari mejanya berhenti lagi. Gw mah gapapa, Jae!!!! Pujian lw barusan bikin gw melayang!!!! Biarin aja si Yunnie pergi….
“for this delicious drink she made of course!!!”
“isn’t that too much???”
“oooooh please….. don’t be childish….” Ini dia nih!!!!! Gaya merajuk ala anak kecil yang sering gw baca di fanfic…… hanya muka imut nan manis dari Jaejoong yang bisa ngluluhin hati manly seorang Yunho…..
“thanks…” manjur!!!! Kata-kata itu –biar kata pelan- keluar dari bibir Yunyun yang sekarang nukanya semerah buah persik….. cih! Muka lu, Yun!!!! Bibir lo ga bakal jontor dah minum coklat anget gw… ada juga lw ketagihan!!! Trust me!!!! Hakakakakak, sombong dikit boleh dong!!!!
“ano, miss…… thank for this delicious ones…. The cakes too…I really enjoy it…. And, forgive all of the rude words from my lo….er, my friend said to you…”
“kwenchana, sir….” Sejenak dia kaget pas gw bisa ngemeng bahasa Korea –biar kata cuma say thank-…… tapi kagetnya segera tergantikan dengan senyum simpul malu-malu…
“well, see you next then….”
“have a nice day, sir” aku cuma bisa bilang kalimat itu, kalimat klise buat para tamu yang mau pulang…. Jae berlari kecil menyusul Yunyun yang sudah sampai pintu keluar. Dari kejauhan aku menatap punggung itu…. Aku tak tahu, memang lebih kecil dari Yunho tapi pasti akan sangat hangat bagiku bila bisa didekap oleh punggung itu….. Tuhan, aku berterima kasih atas segala rencanamu hari ini……

___________________________________________________
“Noooo!!! Aku ga mau!!!!! Aku ga mau ikut!!!!” cowok bersetelan veist itu berlari cepat menuju lift terdekat dan meninggalkan 4 temannya yang panic mendadak melihat tingkah aneh sahabatnya itu…
“wait…!!!!” salah seorang temannya yang berambut ikal panjang berusaha menyusulnya hingga akhirnya teman yang lain menghalangi….
“well, ga usah di kejar, Christ…..”
“tapi, kita masih ada press conference sebentar lagi!!!”
“biarin aja…. Dia emang suka kayak gitu kalo lagi bad mood… biarin aja, kita cari alas an aja kalo nanti ditanyain sama wartawan…..”
“tapiii…”
“kalo kamu ga percaya sama aku…. Kamu bisa kan percaya sama senior kita???? Mereka pasti bisa mengendailkan suasana…..”

___________________________________________________
“capeeeekkk….” Cowok tadi sudah ada di grand resto tepat tiga lantai di bawah royal hall di mana tadi dia bersitegang sama temannya…..
Yang dipikirkannya sekarang,,,, ga tau apa… yang dia tahu cuman capek yang luarbiasa… emang ini pekerjaannya,,, tapi, ga sesuai dengan kodratnya…. Aku juga pengen have fun kayak yang lain…. Shopping…. Atau sekedar menikmati kudaan manis yang banyak disediain di kafe… hanya itu…. Tapi terkadang, hatinya pun menolak…. Ga tau kenapa…. Temen perempuannya seolah menjadikannya begitu berbeda…. Dia menatap kosong menembus ruangan besar ini… adakah???? Adakah yang bisa melepaskanku sekarang???? Jiwaku??? Tubuhku pun???? Aku ingin engkau yang terlihat di sana… pikirnya liar… ironis dari apa yang di harapkan…..

*bersambuuuuung!

4 komentar:

  1. uuuuttaaa~~~~~
    Jadi penasaran ma cowo misteriusna!! Padahal awalna Q kira dia Jaejoong!! weiizzz,,salah ternyata!! hahaha~~~

    Btw,,namanya kok so western yah?? emang ini di mana siy?? Amrik??? Truz, yunjae ngomong pake eng lage!! padahal kan mereka S*CK banget eng na!! hyahahaha~~~

    Btw btw,,ekspresina Q PPAAASSSS banget!!! Pas lebay na, pas BITCHY na!! hahaha~~~
    Uhhh,,moga2 q bisa beneran ketemu yunjae in real life!! emang yunjae is real?? haha~~

    Oiyaoiya,,mau ngingetin...grammarmu masi ada yg salah, dicek lagi ya :)

    Lanjjooott ke chap3 uut~~
    Update soon iah..
    ini belom keliatan sad na,,ntar bkal super angst kan?? hehe~~

    bakalan panjang neh fic!!
    okok~~

    BalasHapus
  2. hahahahahi.... doumo lol
    anoooo, mana yang salah, biar aya revisi....
    makluuuuuuuum, kalo lagi smangat nulis gini grammar tuh nomor seratussssss


    ghakaakakakakak.....

    please..... revise me,ma'am~

    BalasHapus
  3. waduuu..revisi?? emmm,,seingetna ajah ya...
    Blame tuh diikuti obyek..jadi blame me,,bukan blame me on. kurang tau juga bener gag blame on me,,hewhew..sama grammar ttg past tense na..hehe :)

    Iya sih,,kalo uda nulis gt apa yg ada di kepala ditulis ajah!! semua!! haha...

    BalasHapus
  4. ahahahahaha, kalo itu emang aya ga begitu tauuuu
    kemarin sempet mikir....
    bolak balik ngetik.....
    mianhe.....

    BalasHapus

Slider(Do not Edit Here!)