Kamis, 19 November 2009

CHOCOLATE LOVE

♥CHOCOLATE LOVE
#chapitre 3#

“what would you like to eat, sir???” seorang pelayan mendekat menanyakan pesanan….
“wait…” si cowok itu melepas topi yang sedari tadi bertengger di kepalanya…. Si pelayan bingung akan apa yang dilihatnya sekarang….. dia takut, dia takut salah sebut…. Tapi yang disebut juga gap rotes atau marah… jadi bener dong kalo aku manggil ‘sir’ tadi….
“lemon chocolate cake…. Choco ball…..”
“I’m sorry sir…. We don’t provide it anyway,,,,”
“but it’s written here….”
“yes, until all of our chocolate stock were brought to the Royal hall…..”
“so, what do you suggest to???? I want chocolate…. Only chocolate”
“er, if you don’t mind…. I’ll bring you warm chocolate drink….”
“no matter….. just bring it quick…..”
“yes,sir…. A moment please….”
Lagi-lagi si Frederick ngloyor ke dapur…. Ada lagi nih yang bakal kepincut sama coklat anget bikinan si Listya…. Haduuuhhh, pasti dia kemarin mimpi mandi coklat deh….. hari ini kayaknya ga jauh-jauh amat ddari coklat… Liz!!!!! Coklat lagi!!!!! Teriaknya setiba di dapur…..
_____________________________________________________
Kamar itu hening. Tak ada suara apapun, pun televisi yang biasanya dinyalakan penghuni kamar hotel…. Sedetik kemudian keluarlah dia…. Pemuda yang tadi sore berhasil mangkir dari pekerjaannya… meninggalakan teman-temannya yang panic total. Rambutnya basah habis keramas, bau shampoo yang lembut merembas keluar kamar dengan lembut…. Tubuhnya hanya terlilit sehelai handuk warna biru muda. Hening… dia berjalan sepanjang ruangannya, berjalan terus menuju kulkas… membukanya-mengambil-menenggak…. Begitulah… dia menenggak sebotol jus jeruk tanpa ampun…. Sejurus kemudian dia teringat kejadian sore tadi…. Kejadian saat dia sangat frustrasi…. Penat, namun seketika tersembuhkan oleh itu…. Coklat hangat itu…. Yang menyajikan sensasi masam jeruk yang luar biasa sempurna…. Manis….
“Excuse me…..”
“yes???? Anything else, sir???” Frederick dipanggil untuk kesekian kalinya… dia tahu, pasti tak jauh-jauh dari Listya, maksudnya…. Coklat hangat bikinan Listya…
“can I have one more Choco-drink????”
“I’m sorry, sir…. That’s the last one we have…. You can order it tomorrow….”
“I can’t wait any longer….”
“but, we also can’t provide it now, sir….” Sejenak wajah sang pemuda tampak begitu kecewa.
“when????”
“eh??? Sorry????”
“when I can have it????”
“whenever you like to, sir… our patissiere will make it for you…”
“really????”
“absolutely… that’s why we –the patissiere- are here… to serve you –the guest- well….”
“OK….WHENEVER I like…..” wajah pemuda itu berubah…. Licik… selicik wajah Yunho jika kalian melihatnya,,,, sungguh tak ada yang tahu apa yang sedang dipikirkan pemuda itu…. Tak juga Frederick yang sedari tadi berhubungan langsung dengan orderan coklat Listya…. Si empunya pun demikian,,,, dia tak menyadari apa yang akan dia lakukan hingga kejadian itu datang……
________________________________________________________
“JAE!!!!!” Jaejoong menoleh kea rah suara yang memanggilnya… setelah tahu siapa yang memanggilnya, wajahnya berubah kesal… si pemuda ber-veist… yang ternyata…
“Heh!!!! Dasar tengil!!! Sama senior tuh yang sopan,,,, tumben sendirian???? Mana yang lain???”
“biasa lah…. Shopping… kapan lagi bisa jalan-jalan kalo ga di waktu senggang kayak gini????
“hummmh, betul…. Yunyun sama yang lain juga lagi maen… tappi kenapa lug ga ikutan, heh????”
“dikh???? Suka-suka gw donk!!! Hyung juga ga ikutan maen kan???? Hayoooh~”
“itu urusan gw…. Ada seseorang yang mau gw temuin hari ini…. Sinih…” jae nyeret pemuda yang lagi bingung ngelihat tingkah seniornya yang ajaib itu. Biar kata usia mereka agak terpaut jauh, tapi mereka akrab aja… kayak temen seumuran…atau adik-kakak…. Untuk tidak menyebut mereka pasangan ideal….
Setibanya di resto, si pemuda yang hari ini Cuma mengenakan kaos-kemeja bunting-bolero jeans *motif tumpuk gitu dah, repot bener nyebutnya….* tambah bingung. Kenapa juga hyungnya ini malah ngajak dia ke resto? Katanya mau ketemu sama orang? Kok gw di ajak??? Ikh, ntar gw jadi kacang lagi???? Ikh, mukanya jadi berubah… suntuk mendadak eh, dasar si Jaejoong yang peka, dengan polosnya dia negor juniornya yang antic itu
“kenapa manyun gitu, eh???? Ga suka lug w ajak kesini? Ato jangan-jangan lagi dapet??”
“enak aja… lu tu ya, hyung,,, katanya mau ketemu sama orang kok malah ngajak gw???? Awas aja kalo gw sampe dikacangin….”
“ga….” Jaejoong clingak-clinguk nyari seseorang….dan, ketemu! Itu dia, pelayan di sana yang berambut panjang….
“Drick!!!” tangannya melambai… memanggil Frederick yang sudah selesai melayani pesanan tamu. Frederick sumringah aja tuh di panggil sama Jae… tapi agak kaget juga pas tau Jae ga sama pasangan hombrengnya… tapi dengaaaan??? Pasangan hombreng yang lain, pikir Drick asal…
“Oooh, mr. Kim….”
“ouch please… just call me Jae… we are the same in old…”
“sorry, Jae…. What will you have today???”
“as usual…. Two choco-drinks please…”
“sure… so, your friend like it too, right????”
“perhaps… It’s the first time…”
“no…”
“eeehh???”
“I’ve drunk it before… don’t you say you’ve forget it….” Si pemuda itu langsung hajar… ternyata si pemuda tengil ini masih inget sama Frederick, atau jangan-jangan inget gara-gara dia yang nganterin coklat paling luar biasa yang pernah dia coba???? Whatever….
“y,ye,yyyes!!!! I remember… the one who would have it more, right???”
Muka si pemuda langsung bersemu merah, disusul dengan tawa Jaejoong yang pecah seketika…
“ckckckck, how greedy!!!”
“shut up!”
“OK…. Please a moment….” Langkah kaki Frederick kali ini seringan hatinya yang dengan ikhlas menawarkan orderan…. Entah kenapa sejak hari di mana Jae minta ganti kudapan –lebih tepatnya, teman hombrengnya- dia jadi dekat sama Jae yang saban datang ke resto selalu mesen choco-drink…. Hahahahai, dia mah cuek-cuek aja… kalo ada pelanggan tetap kayak gini, kita bakal dapat award lebih dari cheff kepala…. Dia juga makin dekat aja sama Listya… memang sih, si Listya jadi makin sering treak-treak kegirangan pas dapat orederan coklat dari Jae…. Tapi, Frederick seneng aja… bisa saling tuker ide buat ngolah choco-drink biar Jae ga bosen… ikutan bantu Listya ngrancang desain buat outfit minumannya… apapun itu terasa menyenangkan…ga tau kenapa…..
_______________________________________________________
Si peran utama fanfic ini udah jelasss…. Dia girang banget dari kemaren, dua hari lalu tepatnya… ga salah juga ya gw milih ditempatin kerja di sini. Emang pertamanya ga berharap banyak, soalnya di sini tuuh yang booming cuman band visual kei, atau artis J-pop gitu….. padahal cinta mati gw tuh cuman mas Jaejoong…. Eeeeeh, sekarang pas udah setengah tahun kerja jadi patessier di hotel bintang lima –ya arti konotasi, ya denotasi-, gw baru nyadar kalo ini hotel tuh biasa di pake para artis buat stay kalo mereka lagi ada tour atawa rekaman, atawa….. entah. Dan gw beruntung banget sekarang bisa ketemu mereka…. DBSK, TVXQ, TOHOSHINKI…. Yah biar kata cuman mas Jaejoong sama pasangan hombrengnya itu…. Yunho!!
“phiew…” aku menghela nafas sejenak…. Capek juga sih… sekarang lagi ga ada orderan, jadi bisa nyantae sebentar…. Lumayan,
Kenapa ya???? Kenapa??? Aku ga tau lagi mesti gimana kalo nanti akhirnya aku ketemu lagi sama Jae. Apa aku bakal nembak dia???? Ga mungkin…. Pasti Jae ga bakal nerima lah…. Secara tiap hari ada ribuan cewe cantik yang bilang hal yang sama ke dia…. Aku jamin!!!! Tapi beneran,,,,, rasa init uh ga ada matinya. Sejak aku kenal dia pas pertama kalli debut, sampai sekarang banyak junior ato boys band lain yang ngejamur di Korea sonoh…. Aku cuman cinta ma Jae… aku ga bisa ngalihin mata gw dari dia barang sekejap…. Suara dia jadi simultan nafasku untuk tetap memompa darah ke sendi-sendi hidupku…. Bukan hanya kagum sebagai fans… temenku dulu juga cinta mati banget sama artis v-kei…. Dia slalu bilang ‘Tora itu suami aya’….. selalu begitu, biar kata orang lain nganggap hal itu percuma….nonsense… weird, atau apapun itu….. akupun begitu…. Aku sungguh gila sejak hari itu….
Aku cinta Jae…. Aku ingin kami kembali bertemu Tuhan….
“LIZZZ!!!!” Frederick lari-lari kecil dari arah pintu dapur…. Kayaknya dia girang banget. Gw langsung berdiri, nyamperin dia….
“kenapa??” gw masang tampang blo’on
“di panggil….” Liat tampang e’Drick yang cengar-cengir gitu gw jadi makin curiga…
“siapa???”
“halaaaaahh, muna banget lu,nyonya!” di noyor kepala gw…
“mr. Asahi???”
“goblok, ah”
“madam Kimura???”
“tolol. Lu!!!” dia noyor kepala gw, LAGI!!! Setan nih bocah!!!
“tau ah!!!! Gw ga au dibilang goblok sama orang idiot….” Gw balik badan , bersiap mau beresin perkakas, eh tangan gw di tarik sama e’Drick….
“eits….” Dia megang pipi gw, trus mbisikin sesuatu di kuping gw…. Astaga Tuhan, dekat banget…. Hal yang terjadi setelah itu…. Kalian bisa tebak sendiri…. Bibir gw sealed by the news!!!!
“hontou hontou?????” gw nanya kegirangan….
“sou sou!!!!”
“mati gw…..” gw panic seketika…. Langsung nyopot celemek… apron…. Baju…. Eh, bukan….
“rambut gw gimana, Drick???”
“rapi…” dia njawab sekenanya
“tapi enaknya di gerai atau di kuncir ya???” gw mulai sibuk nyari karet gelang….
“teserah….” Sekenanya yang kedua….
“aduh, mana muka gw kucel gini lagi….”
Tau-tau e’Drick mendekat… megang pipi gw… dan dengan suara bass- nya yang biasa, dia bilang
“kalo aku jadi dia, lu tuh cewe paling cantik…. Entah lu mau di kuncir, ato di gerai, atau naked sekali pun…. Kamu cantik….” Sejenak…. Kami terdiam, gw ga tau mesti ngapain… e’Drick ga pernah kayak gini ke gw… ga pernah sedekat ini sebelumnya…. Ga setelah hari ini aku sadar, bibir gw tinggal 2 cm lagi dari bibirnya…. Nafasnya Tuhan…. Lembut teratur….
“p,pppp, Porno!!!!” gw ndorong e’Drick sekuat tenaga n langsung lari keluar…. Ke grand resto, dimana dia berada….
E’Drick….. kusempatkan menoleh, dan dia terduduk….
_______________________________________________________
Sepanjang jalan menuju grand resto aku menata kembali hatiku…. Sungguh, aku kaget total… Frederick Kamijo…. Temen gw blasteran Jepang-Inggris…. Dulu satu skolah masak sama gw,,,, cakep memang, mengingat dulu dia slalu berkubang cewe…. Mana ada yang tahan lihat cowo jangkung-suara nge’bass-rambut hitam-mata biru marine….. gw sih biasa aja… soalnya kita biasa gila-gilaan, biasa ngocol bareng…. Dia temen akrab gw…. Dan gw jadi degg-degan gini pas tangan dia megang pipi gw lembut, pas gw bisa ngrasain nafasnya yang menyapu bibirku…. Dan…. Itu dia…. Tapi, kenapa ada orang lain di sebelahnya???? Bukan, itu bukan Yunnie…. Tapi, persetan!!!! Jae make kaos v-neck kayak yang pas di PV pictures of you… pake cardigan item…. Manis banget sumpah… dan di sebelahnya….

2 komentar:

  1. mian yutt,,,kmrn ada error...

    LUCUUUUU banget neh fic na!! Q ngakak banget baca kebodohanQ..
    haha~~~

    Truz2,,frederick tuh fiksi yah??
    Bentar,,Q cek di google...
    =============>>>>>
    Hmph,,iya...ternyata =..=

    Oke2~~!!! suka deh adgn blushingQ,,gara2 frederick!!! pasti Q juga bkalan gt!!!

    UPDATE SOON~~~!!! >.<

    BalasHapus
  2. hontou?????
    sankyuu then~
    >///<


    oyah mas edrick tuh bayangin aja kayak ikutato tapi tinggiannnnnnn

    okeh?????


    hakakakaka, gw hiatus dulu ya....
    mau semesterannnn~

    BalasHapus

Slider(Do not Edit Here!)