Senin, 16 November 2009

CHOCOLATE LOVE

♥CHOCOLATE LOVE
romance, yaoi, yuri..... >///< v
*chapitre #1*

Kyaaaaaaaaa!!!!! Aku keluar dari staff room buru-buru. Gara-gara begadang mikir resep baru, aku malah kesiangan. Mati gw!!!! Untung aja kepela cheff lagi ga ada. Phew, aku lari aja sepanjang lorong menuju ke dapur. Gila, rasa-rasanya jalan ke dapur jadi ga ada habisnya,,,,, panjang! Ah, belok kiri, lalu tiga kamar lagi, lalu…. BRUKKK!!! Wakzzz!!!! My bloody hell!!! Eh, bukan,,, bukan gini etiknya~
“er, I’m really sorry, sir. Please excuse all of my rudeness. Are you ok????” aku melihat sesosok cowok yang terduduk kesakitan. Muda. Style-nya….keren!!! setelan kaos plus brown vest, sneaker. Chick!
“no, that’s ok” aku mengulurkan tangan berusaha membantunya berdiri. Ehhhh, alih-alih meraih taganku, dia malah pegangan tembok-berdiri-jalan. Ninggalin gw yang bengong gara-gara dikacangin.
“hah!!!! Uda gw minta maap, mau nolongin,,,,,eh, malah ngloyor aja!!!” aku muring-muring ngliat cowo songong itu!!! Coba dia ngerti bahasaku, ya!
“waaaa, dapur!!!” akku langsung lari lagi ke dapur. Dapur lebih berharga buat dipikirin daripada misuh-misuh ke dia.
“Liz!!!” temanku melambaikan celemek dari seberang tempat Baking.
“sorry, aku kesiangan nih!”
“udah, gapapa. Buruan. Kita mau bikin apaan nih, critanya??”
“nah, aku pengen bikin cherry shortcake aja. Tapi pake ginger-mint mix gitu, Ta”
“Ok! Ngarti!!! Gw ambilin bahannya dulu”
“OK!”
Dalam itungan menit kami, para patissiere, mulai menyiapkan kudapan. Tapi kali ini ada yang beda. Biasanya kita bikin kudapan langsung dari orderan para tamu yang dating ke resto. Tapi kalau yang ini, kita nyiapin dulu apa yang bakal kita bikin buat hari ini. Aku aja sampe di telpon sepulang shift. Kata cheff kepala ‘tolong siapin kudapan yang cocok dengan musim dingin ya, tapi juga tetap bernuansa manis’. Mana ada musim dingin di daerah ekuator kaya gini???? Alhasil semalaman aku browsing en bongkar2 arsip masak yang aku dapat pas skolah dulu. Begadanglah gw! Kesianganlah gw! Brani-braninya ada yangn bikin dapur geger Cuma gara2 masalah kudapan! Siapa sih, jadi pengen tau. Kayak orang penting aja.

_________________________________________________
Di sebuah suit room, hotel yang sama…
“Boo…. Boojae, bangun…” yunnie nyium kening Boojae yang masih tidur.
“ungh….” Si Boojae Cuma menggelliat.
“kalau ga bangun aku cium, nih…” Boojae langsung melek pas denger kata-kata Yunnie barusan…
“iya, ini ba…engggh~” telat… yunnie udah keburu nyium Boojae dalem-dalem. Tangannya aja udah mulai gerayangan di dada Boojae yang telanjang….turun ke bawah sembari terus ngrapetin bibirnya ke bibir Boojae.
“yunnie … udah… capek~” si Yunnie yang dibilangin gitu malah tetep nglanjutin ngraba2 bagian selangkangan Boojae.
“Yun, Yunnie….udah!” Boojae sekuat tenaga ndorong dada Yunnie
“huft, kenapa sih????” Yunnie manyun2 protes
“capeeek” gentian Jae yang manyun2 ngeles. *kenapa jadi kesannya childish banget yak????*. tapi ngliat muka lucu Honeynya ini, Yunnie ga tega juga. Lucu.
“iya, maap yank” Yunnie meluk Boojae yang masih manyun, tapi teteup aja bibirnya nyium-nyium pipi Boojae.
“Yunnie….”
“apah, Boo?”
“kita mau sarapan jam berapa???”
“masih dua jam lagi kok. Kenapa sayank??? Masih mau lanjut????” *bangor banget yak si Yunnie*
“enggaaaaaak….”
“beneeeer???? Yunnie mulai gigit-gigit telinga Boojae, sementara tangan yang lainnya ngeraba leher n tengkuk Boojae~
“beneer….ikh, Yunnie, udah dibilangin juga kalo capek. Ahhhn…” si Yunnie mulai nyium-nyium tengkuk Boojae. Kesetanan.
“ahhhhn~ u, udaah!!!” boojae berusaha nglepasin tangan Yunnie yang tau-tau udah mangkal di pahanya. Gawat, nih!
“Boo sebel ma Yunnie, jahaaat~” Boojae akhirnya treak juga. Biasanya dia OK OK aja pas Yunnie mesra-mesraan ma dia. Malah kita jadi bakal kelewat napsu akhirnya. Tapi, ga tau kenapa, pagi ini badannya ga enak banget. Hatinya pun.
“Boo???” Yunnie mendadak berhenti grayang-grayang. Tatapannya jadi serius banget.
“liat mata aku, Boo~” tangan Yunnie megang pipi Boojae, mensejajarkan wajah manis Boojae dengan tatapan matanya. Lurus-lurus.
“e, kenpa???”…..cup, Yunnie nyium bibir Boojae lembut. Bener-bener beda sama yang tadi.
“Boo sayang sama aku ga??”
“kenapa tanya gitu sih, Yun”
“Aku tanya duluan, Boo~”
“harusnya kamu ga perlu tanya gitu kan,Yunnie…No need to ask my love…. Boo pan sayang banget ma Yunnie… Yunnie tuuh ga ada duanya. Yunnie tuh separuh hati Boo, lebih malah…”
“Iyaa, aku tahu boo… aku juga sayang banget sama Boo… aku cuman pengen Boo aja yang ada di sampingku, selamanya~” denger kata-kata Yunyun yang manis gitu, Boo mulai berkaca-kaca…seneng…
“Boo…” Yunnie nyium bibir Boo lembut. Hati-hati malah, seolah bibir merah itu kaca yang rapuh. Pecah hanya dalam sekali genggaman, eh kecupaaaaan!
“ennnggh, maapin Boo, Yunn….” Boo juga ikut-ikutan nyium bibir tipisnya Yunyun
“ssst, udah.. aku juga salah…” untuk sekian kalinya Yunnie ngrapetin pelukannya ke dada Boo. Lidahnya udah ngait lidah Boo
“maaf, boo…maaf….cium aja…please….”
Akhirnya keduanya tidur lagi. Atau lebih tepatnya, Boo tidur lagi dengan tampang baby face-nya. Kepalanya beralaskan lengan kiri Yunnie yang kekar. Ga tau kenapa dari tadi ada yang aneh sama Yunyun. Ada yang salah sama hatinya. Tiba-tiba aja hatinya ga enak. Dia ga mau pisah dari Boo meski cuman sepuluh senti. Meski cuman setangah menit. Rasanya Boo bakal lari kalau dia lengah sedikit aja. Yunyun ga mau itu terjadi.

_______________________________________________
“Voillaaaaaa~
“hwooooh, perfect, Liz!!!!”
“thanks!”
“cheff kepala emang ga salah nyerahin menu kali ini ke elu, pren!”
“eheheheh, biasa aja. Kapan mau dianterin???”
“umh, sekarang dong… tamunya uda datang lima menit yang lalu”
“Ok dah. I leave the rest to you, dude~”
“yes, ma’am….” Ahahahahai, aku ga sabar nglliat reaksi tamunya. Semoga aja rasanya sesuai sama apa yang mereka pangen. Pasti mereka orang Eropa kali ya….. kan lumayan juga kalau dapat pujian ‘Allez’….syukur-syukur bias direkomendasiin sekolah ke Eropa lagi…. Amin~

____________________________________
“haaaakkh~ apa-apaan nih???”
“kenapa sih, yunn..makanannya jangan dimuntahin gitu dong! Joroook”
“ga enak, yank…. Akh, mana ada rasa jahenya gini…”
“enak kok, yank…. Kan ada Cherry juga….”
“tapi tetep aja kepedesan, beibh!!! Akh, bibirku sampe merah gini…”
“ehehehehhe….” Boo cuman ngikik di tempat. Tapi sungguh kok, shortcake-nya enak! Bikin badan jadi anget. Tapi tetep berasa manis. Manis Cherry yang campur masam. Pintar!
“Excuse me!” tau-tau Yunnie triak ke salah satu waiters yang lagi lewat deket dia…
“Yes, sir? Can I help you???” seorang waiters mendekat ke arah Yun….
“Can I have you call the one who responsible of this desert????” hah???? Boo kaget gila-gilaan…..
“Yunnn…” Boo berusaha mencegah, tapi,,,,
“Ssssst…. Can I????”
“er, a moment please, sir…” pelayan itu buru-buru ngloyor ke dapur.
“kamu kenapa sih, yank??? Kenapa mesti manggil pelayan juga????”
“aku mau protes, Boo…. Ini mah namanya bukan cake. Tapi sari jahe!! Ntar kalau bibirku makin jontor gimana??? Besok aku bakal ditanyain macem—macem pas press-conference”
“tapi ga gitu gitu amat kan, Yun. Aku bisa mbeliin kamu obat….lagian,,,”
“udah, Boo…daripada aku ngrepotin kamu, mending aku protes langsung aja kan”
“tapi…”
“Excuse me????” seorang perempuan berpakain hitam-putih, ber-apron, berdiri di samping dua pasangan luar biasa ini.

......
bersambuuuuuung~

2 komentar:

  1. uwaaaaa~~~~~~
    penasaran ma lanjutannya!!!
    cepetan di post ut!!!

    jadi,,konflik na tuh antara Q--jae--yun?? weiizzz,,weird triangle love!!!
    Masa Q yg normal ndiri??? haha..
    truss yuri na bukan Q--kamu kan??? XP

    update soon iah ut!!!
    can't wait any longer neh!!!

    btw,,sad ending loh!!! It's a MUST!!

    BalasHapus
  2. tenaaaaaang ajahhhhh~ itz all bout saaaaaaaaaaaaaaddddd

    BalasHapus

Slider(Do not Edit Here!)